ioriNovellis Blog
Java Programming, Sistem Analis, IT, About Batam Island True Story About people on Bogel Crew.....

Logo Batam Facebook Community BFC

Label:

Akhirnya batam facebook Community punya logo baru. Batam facebook community yang dulunya hanya kerjaan iseng antoni, kini telah menjadi suatu komunitas yang komit, penuh dengan jiwa-jiwa muda yang haus kegiatan untuk menyalurkan bakat dan minat mereka. tapi sampai posting ini saya buat, belum ada keputusan final dari member batam facebook community untuk melegalkan logo mana yang bakal di pakai. Logo awal yang di pakai batam facebook community ini awalnya di buat oleh salah satu admin batam facebook community

walaupun logo tersebut untuk kedepannya tidak akan di pakai lagi oleh batam facebook community, tapi kenang-kenangan indah bersama logo tersebut telah menjadi langkah awal nan sukses & pergerakan nyata di dunia nyata ini bagi batam facebook community. KOPDAR pertama batam facebook community - sampai KOPDAR ke-empat batam facebook community masih menggunakan logo tsb, dan beberapa event spt : penggalangan dana untuk korban bencana gempa sumatera & gathering di pulau sambu merupakan kenangan terindah bersama logo awal tersebut.


youthpark 2009 merupakan event terbesar yang bakal di ikuti batam facebook community, dan bakalan tampil dengan logo baru yang kata teman-teman dari member BFC bahwa "Dengan logo ini, BFC bakal lebih solid di dunia maya dan di real live kita".


ini contoh logo yang di buat heru kurniawan, salah satu admin dan juga creator logo pertama batam facebook community, dan juga merupakan salah satu kandidat untuk pemlog (pemilihan logo), hu,,hu,,,,untuk gak pake acara kampanye segala.




dan ini logo yang di buat Zul Fahmi, dengar-dengar kabar, klo logo ini di buat menghabiskan waktu semalaman suntuk dan saking konsen nya, ampe lupa ma istri yg lagi pengen di kelonin dan klo besok harus berangkat kerja pagi-pagi buta. dan salah satu berita menarik lagi dari proses pra-creating, sebenarnya ada satu lagi member batam facebook community yang juga telah berperan besar dalam segala kegiatan-kegiatan dari Batam facebook community, rencananya mereka ingin lomba tanpa judul berdua "ayo, siapa yang siap duluan, dan tanding keren-kerenan kita" kata salah satu peserta taruhan, tapi gak tau napa fahmi di tinggal tidur ma Dedy Ardianto . 


sampai saat ini masih menunggu juga kreatipitas dari teman-teman di batam facebook community. semoga muncul logo-logo baru yang bakal jadi pilihan berat untuk di kirim ke panitia youthpark. karena logo yang bakal terpilih akan menjadi icon batam facebook community di acara youthpark 2009. event besar yang bakal mengumpulkan seluruh komunitas di batam dan sekitarnya.

sekian dulu deh kayaknya,,,,

makasih buat inspirasinya "batam facebook community
blog comments powered by Disqus
shoutmix
ShoutMix chat widget


Blog Resources Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Login with Facebook