ioriNovellis Blog
Java Programming, Sistem Analis, IT, About Batam Island True Story About people on Bogel Crew.....

Wedding Organize

Assalamuallaikum,

Genap setahun aku udah lulus dari kampus tercinta. selama itu pula ijazah terpendam dalam gulungan plastik manis kenang-kenangan dari kampus.
kini lebaran udah hampir menghampiri, hari-hari indah di bulan ramadhan semakin dekat. kini baru sadar klo semua itu butuh persiapan finansial, biar ibadah gak ke ganggu cuma gara-gara gak ada dana buat beli bukaan asik. dan kini kuputuskan untuk lebih serius dalam mencari penyempurna semua rencana di bulan ramadhan ku.

Wedding Organize rasanya pilihan yang lumayan deh buat persiapan itu semua. tapi apakah wedding organize sama dengan Event Organize lainnya,,?? klo sama,,,bedanya dimana yah,,,?
Wedding Organize,,,, kenapa mesti wedding organize yah,,apa karena aku masih blum menikah ,,?? wah,,gak deh,,,, yang jelas jika ide ini terlaksana walaupun tidak dengan sempurna, peradaban umat muslim sekarang sedikit demi sedikit harus dapat ku ubah. semoga nanti di 2020 tidak ada lagi umat muslim batam yang di pesta pernikahannya pake organ tunggal ato band yang jelas2 biduannya dapat mengundang nafsu birahi kaum adam. klo gak gitu, kapan kita akan bisa hapal al-quran ato yang ringannya ayat-ayat al-quran aja dulu deh, karena tiap hari mata kita dikotori dengan pemandangan yang tak seharusnya. semakin sering mata melahap hal2 seperti itu, akan semakin lupa apa yang telah kita pelajari, klo gitu kapan dong kita khatam nya.

aku cuma pengen liat mempelai wanita di imami oleh sang pangeran di depan pelaminan. klo bisa di saksikan oleh semua tamu, sehingga tergerak hati mereka untuk menyegerakan sholat walaupun di saat-saat bahagia seperti itu, klo bisa sholat jamaah deh semua tamu. waw,,, pemandangan seperti itu harus terjadi rasanya, walapun inspirasi ini dapat dari seorang teman tapi aku akan berusa untuk bisa melaksanakan di setiap even yang akan kami tanggulangi. 
walaupun klo di pikir secata sekilas, akan sedikit merepotkan pengantin wanitanya, karena harus bedandan ulang, tapi apakah dengan pesta perkawinan ada dispensasi buat sholat, rasanya gak deh, 
doa'in yah, peradaban kita akan segera berubah di 2020 dengan datangnya indonesia Emas.
makasih
blog comments powered by Disqus
shoutmix
ShoutMix chat widget


Blog Resources Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Login with Facebook