ioriNovellis Blog
Java Programming, Sistem Analis, IT, About Batam Island True Story About people on Bogel Crew.....

Wonders Of The World Server Speed Indonesia

Label:
Waktu di komputerku tepat menunjukan jam 12:58, sebentar lagi jam 1 dini hari, dan tanggal 27 Maret 2009 baru saja bergulir. Tiga hari kedepan jelas sekali aku tidak bisa On-Line karena mengikuti "Pelatihan Kepemimpinan Kepemudaan tinggkat IX" yang di adakan oleh Kakanpora. Ada hal yang membuat begitu malas untuk mengikuti kegiatan yang telah di jadwalkan beberapa hati lalu. Perasaan ini datang tepat pada waktu di mana seharusnya aku konsentrasi kepada persiapan kegiatan besok dan tiga hari kedepan. Wonder Of World telah di informasikan oleh Multihunter Travian Server Speed Indonesia, "idx" begitu kami menyebutnya. Hal ini telah membuat rasa untuk meninggalakan komputer menjadi begitu berat. dengan informasi ini berarti Suku Natar telah hadir di travian war world yang dari 100 hari lalu telah aku mainkan. dihari-hari yang seharusnya frekuensi on-Line ku semakin besar, kini malah harus ditinggalkan tanpa dispensasi sedikitpun. Waww.. rasanya ini suatu tantangan berat tepat di akhir bulan ini.

Wonders Of The World

Hari semakin cepat dan malam semakin dingin orang-orang di Travian sadar jika akhir dari masa ini telah dekat. Cerita tentang peperangan besar dan kejayaan di masa lalu hilang ditelan waktu, tetapi semua orang telah memutuskan untuk mengakhiri masa ini dengan cara yang berbeda. Sayangnya ilmu untuk membuat keajaiban dunia telah hilang dibawa ke dalam kubur oleh nenek moyang. Saat dimana orang hampir putus harapan, takdir membawa perhatian mereka pada sebuah suku tua, Natars. Suku yang telah bertahan dari masa ke masa dan dari peperangan besar ini mungkin masih memiliki pola bangunan untuk membangun keajaiban dunia. Biasanya Natar tidak akan meninggalkan desanya atas kemauannya sendiri jadi hanya merekalah yang paling kuat dan pintar yang bisa mengambil desa Natar dan membangun keajaiban dunia. Pada akhirnya kita akan melihat apakah orang-orang di masa ini bisa memenuhi janji mereka akan kejayaan dan keberanian, karena dengan itu meraka akan dikenang sampai masa-masa yang akan datang.
(Cerita oleh ForFour dan di terjemahkan oleh Legam)

Itu merupakan informasi diberikan untuk seluruh pemain di idx. informasi yang sebenarnya sudah ditunggu-tunggu oleh pemain selama ini. Persiapan demi persiapan telah dilakukan oleh semua pemain. Kini, persiapan yang selama ini telah aku lakukan harus berakhir dengan klimaks buruk, malah sangat buruk rasanya. seminggu kedepan adalah perjuangan akhir dari persiapan 100 hari yang telah aku lakukan. kini semua itu harus dengan iklas aku tinggalkan begitu saja. walau ini hanya kesenangan yang jelas-jelas tidak real dan hanya berada di dunia maya. tapi tetap merupakan kesenangan bagiku. apakah kegiatan di real live ku mendatang akan dapat membalas semua ini. ..... .. ..

Semua tergantung apa dan bagaimana besok dan besoknya akan berlalu.

blog comments powered by Disqus
shoutmix
ShoutMix chat widget


Blog Resources Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Login with Facebook