ioriNovellis Blog
Java Programming, Sistem Analis, IT, About Batam Island True Story About people on Bogel Crew.....

Peraturan Baru Travian "Tambahan"

Label:


Sekarang setiap pemain akan memperoleh informasi mengenai penegasan akan peraturan baru ini. Pada peraturan ini jelas menegaskan bahwa Penggunaan Multi Account sangat di larang. walaupun dalam kenyataannya masih begitu banyak Player yang tetap menggunakan Account lebih dari satu dalam bermain.
Untuk peraturan yang satu ini memang agak sulit untuk di tegakkan rasanya. Karena dari puluhan ribu pemain yang OL 24 sehari dari tiap-tiap servernya hanya di awasi oleh beberapa orang Multi Hunter (MH), dan tiap detiknya transaksi terus terjadi, Report peperagan tak henti2 nya, dan pemain yang terus-terus melakukan diplomasi menggunakan IGM. dan semua itu akan di saring oleh MH untuk mengetahui siapa yang Multi Account. waw...repot berarti menjadi seorang administrator di tiap-tiap server yang ada yang.
Untuk memperlihatkan rasa terimakasih kita kepada MH, marilah bersama-sama kita patuhi peratu ran baru di bawah ini :

"Berita Travian"

Berdasarkan peraturan yang ada,

http://www.travian.co.id/spielregeln.php

setiap pemain hanya diperbolehkan bermain satu account untuk setiap server, memberitahu password kepada pemain lain, membuka account pemain lain tanpa menggunakan fasilitas pengasuh, menggunakan password yang sama terhadap pengguna pc bersama atau pengasuh akan dikategorikan multi account.

Penggunaan Multi Account akan berakibat account utama di kurangi populasinya dan account lain akan dihapus, disarankan kepada pemain yang melakukan hal diatas, untuk segera menghapus account multinya untuk menghindari account utama terkena pemotongan populasi

Terimakasih atas perhatiannya.


Tim Travian Indonesia
blog comments powered by Disqus
shoutmix
ShoutMix chat widget


Blog Resources Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Login with Facebook