ioriNovellis Blog
Java Programming, Sistem Analis, IT, About Batam Island True Story About people on Bogel Crew.....

Djarum Black Blog Competition

Assalamuallaikum,

Salut buat Djarum Black, dah lama sebenarnya blog ini gak keurus, tapi gara-gara dapat rekomendasi dari teman, jadi ada alasan dan motifasi baru nech buat corat-coret di blog ku ini lagi.
belakangan ini banyak seh kegiatan ku yang rasanya layak untuk ku tuangkan di disini, tapi gak tau nech, gara-gara sibuk di mana..?? ampe dak sempat buat UpDate terus ini blog. teman-teman di BBC juga udah nyaranin supaya mulai lagi deh belajar nulisnya, tapi mo gimana juga, mungkin karena belum dari hari datangnya tuh niat yach, jadi hanya sekedar numpang lewat aja deh di otak ku.
but, not 4 this time bro, sekarang aku dah dapat motifasi baru buat nulis lagi. Djarum Black Blog Competition dah memberi aku satu alasan lagi. Alasan yang entah kenapa bisa langsung menyentuh God Spot ku. yang dulunya, setiap selesai posting...pasti ketawa-ketiwi mbaca tulisan setiap tulisan yang baru di posting, rasanya aneh aja, bahasa kok lucunya..slalu itu yang keluar dari pikiran, tapi, sekarang dah beda nech Bro...gak masalah deh lucu-lucuan tuh tulisan..yang penting jalan terus, yang akan menjadi juri dan penilai semua tulisan ku kan kamu, kamu yang masih betah mbaca nech tulisan ampe sini..makasih banyak lho..karena aku yakin, kamu adalah salah satu orang yang sangat care sama aku..(Klo kita kenal seh), tapi, walaupun gak kenal, kamu adalah orang yang bakalan sukses..dijamin deh..asal selalu berusaha dan berdoa..cuma itu kunci hidup yang aku tau...
buat semua teman-teman ku..mari bersama kita kembangkan komunitas blogger indonesia, speak up their opinion, care to their surroundings, and creative.
untuk langkah awal..mari daftar di sini, agar rakyat indonesia tidak hanya jadi konsumen produktif aja..bersama kita tanamkan kebiasan menulis, karena pemerintah telah memprogramkan membaca dan membaca...kenapa kita tidak menolong pemerintahan kita dengan terus tebarkan menulis dan menulis.

~~~~~~~~~~



blog comments powered by Disqus
shoutmix
ShoutMix chat widget


Blog Resources Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Login with Facebook